Michael Jackson "The King Of Pop"



Michael Joseph Jackson (lahir di Gary, Indiana, Amerika Serikat, 29 Agustus 1958 – meninggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 25 Juni 2009 pada umur 50 tahun) adalah penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat. Ia terkenal sebagai the "King of Pop" dan memopulerkan gerakan dansa "Moonwalk" yang telah menjadi ciri khasnya. Albumnya yang dirilis pada tahun 1982, Thriller, adalah album terlaris di dunia, dengan penjualan melebihi 104 juta kopi di seluruh dunia. Ia memulai karier bernyanyi pada usia lima tahun sebagai anggota kelompok vokal keluarga Jackson (kelak menjadi the Jackson 5) sebelum meluncurkan album solo pertamanya Got to Be There pada tahun 1971. Sebagai anak ketujuh dari keluarga Jackson, dia memulai debut di musik profesional pada umur 11 tahun sebagai anggota dari Jackson 5.
Pada awal tahun 1980-an, dia menjadi figur yang sangat dominan dalam musik pop dan musisi Afrika-Amerika pertama yang mempunyai crossover kuat di MTV. Popularitas dalam musiknya menanjak saat ditayangkan di MTV, antara lain "Beat It," "Billie Jean," dan "Thriller" dianggap telah mengubah video klip menjadi sebuah bentuk karya seni dan sebagai alat promosi untuk memopulerkan sebuah channel tv. Video-video seperti "Black or White" dan "Scream" membuat Jackson menjadi andalan utama MTV pada tahun 1990-an. Lewat penampilan panggung dan video-video klipnya, Jackson memopulerkan sejumlah teknik menari seperti robot dan moonwalk. Suara dan gaya vocal Jackson memengaruhi dan diikuti oleh banyak penyanyi hip hop, pop dan R&B.
Penghargaan-penghargaan yang telah dia raih termasuk beberapa kali Guinness World Records—termasuk thriller sebagai album terlaris di dunia— 13 Grammy Awards, 13 buah single nomor 1 dalam solo kariernya dari musisi pria lainnya dalam Hot 100 era—dan penjualan 750 juta unit di seluruh dunia. Hidup Jackson sangat terkenal di seluruh dunia, didampingi dengan kariernya yang sangat sukses, membuatnya menjadi bagian dari kebudayaan pop selama 4 dekade. Dalam beberapa tahun dia sering disebut-sebut sebagai salah satu pria paling terkenal di dunia.


Lagu Michael banyak menginspirasi orang-orang, karyanya sungguh luar biasa. Banyak lagu Michael dibuat sesuai dengan keadaan yang terjadi, seperti Earth Song, Heal The World, We Are The World, Black or White dan lain-lain. bagi kamu yang rindu lagunya ini kita kasih link downloadnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara Membuat Blog Sederhana

Hi semuanya. kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat blog sederhana.Banyak yang tidak tau bagaimana cara membuat blog secara sederhana. sebelum saya paparkan bagaimana cara membuat blog, terlebih dahulu saya akan paparkan pengertian blog.

Pengertian Blog
Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Sejarah Blog
Media Blog pertama kali dipopulerkan oleh blogger.com yang dimiliki oleh Pyra Labs. Namun Pada Akhir Tahun 2002 Pyra Labs diakuisi atau diambil alih oleh Google. Itu mengapa blogger di bawah naungan google.

Kelebihan Blog
1.      terintegrasi dengan akun google, jika anda memiliki akun di gmail maka anda sudah memiliki akun google. tidak hanya itu anda juga sudah memiliki akun bawaan dari google. karena google mempunyai motto "One Account All Of Google" Satu Akun google utk semua.
2.      File CSS dapat diedit
3.      Navigasi Admin sederhana dan mudah dimengerti
4.      terdapat widget atau gadget utk mempercantik tampilan blog
5.      dapat membuat lebih dari satu blog dalam satu akun
Kelemahan Blog
1.      Tampilan Dasbor sangat sederhana
2.      Pilihan Template bawaan terlalu sedikit
Jenis-Jenis Blog
1.      Blog agama
2.      Blog Pendidikan
3.      Blog Kesehatan
4.      Blog Perjalanan
5.      Blog Hukum
6.      dan lain-lain
Nah, itulah sedikit teori tentang blog. Berikut saya akan memberikan anda langkah-langkah sederhana dalam membuat blog. Silahkan download filenya.

See you next time

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Maryamah Karpov



Ada
Tahukah dirimu, Kawan?
Dalam serpih-serpih cahaya
Dan gerak-gerak halus benda-benda
Tersimpan rahasia
Mengapa kita ini ada

Lintang
Dengan pisau lipat
Kuukir pelan-pelan
Kalimat yang dalam
Dari perasaan ku yang larat
Karena hormatku yang sarat
Untuk pesona persahabatan dan kecerdasan
Lintang, Lintang, hatimu yang benderang
Qui genus humanum ingenio superavit
Manusia genius tiada tara

Laut
Horizon, horizon setelah itu, tak ada hal lain
Horizon di langit dan horizon sejauh jangkau pandang
Muara menyempit, delta mengerut
Hutan lindap, daratan kelabu
Lalu laut, laut seluas langit
Datar, tetap, tak berhingga, biru mendebarkan

Senyum
Siapa yang menabur senyum
Dialah yang akan menuai cinta

Rahasia
Kuberi tahu satu rahasia padamu, Kawan
Buah paling manis dari berani bermimpi
Adalah kejadian-kejadian menakjubkan
Dalam perjalanan menggapainya

Puisi
Dan tiba-tiba hari-hariku berubah menjadi puisi
Semilir di pagi hari
Meriang jika siang
Pecah, serupa ombak-ombak pasang kalau malam

Seperti
Seperti puisi yang kau tuliskan
Seperti nyanyi yang kau lantunkan
Seperti senyum yang kau sunggingkan
Seperti pandang yang kau kerlingkan
Seperti cinta yang kau berikan
Aku tak pernah, tak pernah merasa cukup



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS